• Bitsie Tulloch Portland adalah kota yang sangat hebat, terutama karena saya seorang pembelanja dan tidak ada pajak penjualan! Itu bertambah sangat cepat, karena di California, sepasang sepatu seharga $ 1000 berakhir dengan harga seharga $ 100.
    Asli: Portland is a really great city, especially because I'm a shopper and there's no sales tax! That really adds up so fast, because in California, a $1000 pair of shoes ends up costing another $100.
    Bitsie Tulloch
    - +
    +1
...
Bitsie Tulloch - Portland adalah kota yang sangat hebat, terutama karena saya seorang pembelanja dan tidak ada pajak penjualan! Itu bertambah sangat cepat, karena di California, sepasang sepatu seharga $ 1000 berakhir dengan harga seharga $ 100.
Portland adalah kota yang sangat hebat, terutama karena saya seorang pembelanja dan tidak ada pajak penjualan! Itu bertambah sangat cepat, karena di California, sepasang sepatu seharga $ 1000 berakhir dengan harga seharga $ 100. dari : Bitsie Tulloch
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Portland adalah kota yang sangat hebat, terutama karena saya seorang pembelanja dan tidak ada pajak penjualan! Itu bertambah sangat cepat, karena di California, sepasang sepatu seharga $ 1000 berakhir dengan harga seharga $ 100.
- Bitsie Tulloch JagoKata.com