• Billy Corgan Sebagai warga kota besar Chicago, saya merasa mustahil untuk melawan White Sox. Organisasi White Sox telah jauh lebih konsisten, setidaknya dalam hidup saya, dalam menempatkan klub bola pemenang di lapangan.
    Asli: As a citizen of the great city of Chicago, I find it impossible to root against the White Sox. The White Sox organization has been much more consistent, in my lifetime at least, at putting a winning ballclub on the field.
    Billy Corgan
    - +
     0
...
Billy Corgan - Sebagai warga kota besar Chicago, saya merasa mustahil untuk melawan White Sox. Organisasi White Sox telah jauh lebih konsisten, setidaknya dalam hidup saya, dalam menempatkan klub bola pemenang di lapangan.
Sebagai warga kota besar Chicago, saya merasa mustahil untuk melawan White Sox. Organisasi White Sox telah jauh lebih konsisten, setidaknya dalam hidup saya, dalam menempatkan klub bola pemenang di lapangan. dari : Billy Corgan
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sebagai warga kota besar Chicago, saya merasa mustahil untuk melawan White Sox. Organisasi White Sox telah jauh lebih konsisten, setidaknya dalam hidup saya, dalam menempatkan klub bola pemenang di lapangan.
- Billy Corgan JagoKata.com