• Billy Bragg Semua musisi memulai dengan cita-cita tetapi berpegang teguh pada mereka di hadapan pengawasan media membutuhkan integritas yang nyata. Yang lebih sulit lagi adalah mewujudkan cita-cita penggemar setia Anda.
    Asli: All musicians start out with ideals but hanging on to them in the face of media scrutiny takes real integrity. Tougher still is to live up to the ideals of your dedicated fans.
    Billy Bragg
    - +
     0
...
Billy Bragg - Semua musisi memulai dengan cita-cita tetapi berpegang teguh pada mereka di hadapan pengawasan media membutuhkan integritas yang nyata. Yang lebih sulit lagi adalah mewujudkan cita-cita penggemar setia Anda.
Semua musisi memulai dengan cita-cita tetapi berpegang teguh pada mereka di hadapan pengawasan media membutuhkan integritas yang nyata. Yang lebih sulit lagi adalah mewujudkan cita-cita penggemar setia Anda. dari : Billy Bragg
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Semua musisi memulai dengan cita-cita tetapi berpegang teguh pada mereka di hadapan pengawasan media membutuhkan integritas yang nyata. Yang lebih sulit lagi adalah mewujudkan cita-cita penggemar setia Anda.
- Billy Bragg JagoKata.com