• Billie Holiday Ya, yang kuat mendapat lebih banyak Sementara yang lemah memudar Kantong kosong tidak pernah membuat nilai Mama mungkin punya, Papa mungkin punya Tapi Tuhan memberkati anak yang punya miliknya sendiri Itu punya miliknya.
    Asli: Yes, the strong gets more While the weak ones fade Empty pockets don't ever make the grade Mama may have, Papa may have But God bless the child that's got his own That's got his own.
    Sumber: God Bless The Child
    Billie Holiday
    Penyanyi jazz (lahir Eleanora Fagan) dari Amerika Serikat 1915-1959
    Billie Holiday
    - +
     0
Billie Holiday - Ya, yang kuat mendapat lebih banyak Sementara yang lemah memudar Kantong kosong tidak pernah membuat nilai Mama mungkin punya, Papa mungkin punya Tapi Tuhan memberkati anak yang punya miliknya sendiri Itu punya miliknya.
Ya, yang kuat mendapat lebih banyak Sementara yang lemah memudar Kantong kosong tidak pernah membuat nilai Mama mungkin punya, Papa mungkin punya Tapi Tuhan memberkati anak yang punya miliknya sendiri Itu punya miliknya. dari : Billie Holiday
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ya, yang kuat mendapat lebih banyak Sementara yang lemah memudar Kantong kosong tidak pernah membuat nilai Mama mungkin punya, Papa mungkin punya Tapi Tuhan memberkati anak yang punya miliknya sendiri Itu punya miliknya.
- Billie Holiday JagoKata.com