• Bill Viola Kecepatan dan respons spontan terhadap peristiwa yang terjadi secara real time yang dibawakan televisi kepada kita menghalangi segala jenis refleksi atau kontemplasi dan oleh karena itu analisis. Dan itu adalah salah satu bahaya politik terbesar di era pascaperang. Gagasan tentang tanggapan yang masuk akal dan bijaksana keluar dari jendela.
    Asli: The velocity and knee-jerk response to events happening in real time that television brings us precludes any kind of reflection or contemplation and therefore analysis. And that's been one of the greatest political dangers in the post-war era. The idea of the reasoned, thoughtful response goes out of the window.
    Bill Viola
    - +
     0
...
Bill Viola - Kecepatan dan respons spontan terhadap peristiwa yang terjadi secara real time yang dibawakan televisi kepada kita menghalangi segala jenis refleksi atau kontemplasi dan oleh karena itu analisis. Dan itu adalah salah satu bahaya politik terbesar di era pascaperang. Gagasan tentang tanggapan yang masuk akal dan bijaksana keluar dari jendela.
Kecepatan dan respons spontan terhadap peristiwa yang terjadi secara real time yang dibawakan televisi kepada kita menghalangi segala jenis refleksi atau kontemplasi dan oleh karena itu analisis. Dan itu adalah salah satu bahaya politik terbesar di era pascaperang. Gagasan tentang tanggapan yang masuk akal dan bijaksana keluar dari jendela. dari : Bill Viola
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kecepatan dan respons spontan terhadap peristiwa yang terjadi secara real time yang dibawakan televisi kepada kita menghalangi segala jenis refleksi atau kontemplasi dan oleh karena itu analisis. Dan itu adalah salah satu bahaya politik terbesar di era pascaperang. Gagasan tentang tanggapan yang masuk akal dan bijaksana keluar dari jendela.
- Bill Viola JagoKata.com