• Bill Shuster Wajar jika hukum kita tidak memaksa negara kita untuk menyediakan tempat berlindung yang aman bagi individu-individu yang dicari oleh pemerintah mereka karena ikatan teroris mereka.
    Asli: It is only reasonable that our laws do not force our country to provide safe harbor to those individuals that are being sought out by their governments due to their terrorist ties.
    Bill Shuster
    - +
     0
...
Bill Shuster - Wajar jika hukum kita tidak memaksa negara kita untuk menyediakan tempat berlindung yang aman bagi individu-individu yang dicari oleh pemerintah mereka karena ikatan teroris mereka.
Wajar jika hukum kita tidak memaksa negara kita untuk menyediakan tempat berlindung yang aman bagi individu-individu yang dicari oleh pemerintah mereka karena ikatan teroris mereka. dari : Bill Shuster
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Wajar jika hukum kita tidak memaksa negara kita untuk menyediakan tempat berlindung yang aman bagi individu-individu yang dicari oleh pemerintah mereka karena ikatan teroris mereka.
- Bill Shuster JagoKata.com