• Bill Shankly Beberapa orang percaya bahwa sepak bola adalah masalah hidup dan mati. Saya sangat kecewa dengan sikap itu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu jauh lebih penting dari itu.
    Asli: Some people believe that football is a matter of life and death. I'm very disappointed with that attitude. I can assure you it is much more important than that.
    Bill Shankly
    - +
     0
Bill Shankly - Beberapa orang percaya bahwa sepak bola adalah masalah hidup dan mati. Saya sangat kecewa dengan sikap itu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu jauh lebih penting dari itu.
Beberapa orang percaya bahwa sepak bola adalah masalah hidup dan mati. Saya sangat kecewa dengan sikap itu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu jauh lebih penting dari itu. dari : Bill Shankly
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Beberapa orang percaya bahwa sepak bola adalah masalah hidup dan mati. Saya sangat kecewa dengan sikap itu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu jauh lebih penting dari itu.
- Bill Shankly JagoKata.com