• Bill Rancic Dengan kanker payudara, ini semua tentang deteksi. Anda harus mendidik wanita muda dan mendorong mereka untuk melakukan semua yang harus mereka lakukan.
    Asli: With breast cancer, it's all about detection. You have to educate young women and encourage them to do everything they have to do.
    Bill Rancic
    - +
     0
...
Bill Rancic - Dengan kanker payudara, ini semua tentang deteksi. Anda harus mendidik wanita muda dan mendorong mereka untuk melakukan semua yang harus mereka lakukan.
Dengan kanker payudara, ini semua tentang deteksi. Anda harus mendidik wanita muda dan mendorong mereka untuk melakukan semua yang harus mereka lakukan. dari : Bill Rancic
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Dengan kanker payudara, ini semua tentang deteksi. Anda harus mendidik wanita muda dan mendorong mereka untuk melakukan semua yang harus mereka lakukan.
- Bill Rancic JagoKata.com