• Bill Rancic Karena kenyataan bahwa kita telah melalui begitu banyak, kita akan menghargai setiap langkah menjadi orang tua. Saya pikir kita akan menikmatinya dan menghargainya dan kita akan menjadi orang tua terbaik yang kita bisa.
    Asli: Because of the fact that we've been through so much, we're going to appreciate every step of being parents. I think we're going to savor it and cherish it and we're going to be the best parents we can be.
    Bill Rancic
    - +
     0
...
Bill Rancic - Karena kenyataan bahwa kita telah melalui begitu banyak, kita akan menghargai setiap langkah menjadi orang tua. Saya pikir kita akan menikmatinya dan menghargainya dan kita akan menjadi orang tua terbaik yang kita bisa.
Karena kenyataan bahwa kita telah melalui begitu banyak, kita akan menghargai setiap langkah menjadi orang tua. Saya pikir kita akan menikmatinya dan menghargainya dan kita akan menjadi orang tua terbaik yang kita bisa. dari : Bill Rancic
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Karena kenyataan bahwa kita telah melalui begitu banyak, kita akan menghargai setiap langkah menjadi orang tua. Saya pikir kita akan menikmatinya dan menghargainya dan kita akan menjadi orang tua terbaik yang kita bisa.
- Bill Rancic JagoKata.com