• Bill Mumy Babylon 5 mungkin adalah serial fiksi ilmiah televisi terbesar dan paling ambisius yang pernah dibuat. Itu adalah satu novel besar yang diceritakan selama lima tahun dengan 110 cerita berbeda yang diceritakan di dalamnya.
    Asli: Babylon 5 is probably the biggest, most ambitious television science fiction series ever made. It's one big novel told over five years with 110 different stories told within it.
    Bill Mumy
    - +
     0
Bill Mumy - Babylon 5 mungkin adalah serial fiksi ilmiah televisi terbesar dan paling ambisius yang pernah dibuat. Itu adalah satu novel besar yang diceritakan selama lima tahun dengan 110 cerita berbeda yang diceritakan di dalamnya.
Babylon 5 mungkin adalah serial fiksi ilmiah televisi terbesar dan paling ambisius yang pernah dibuat. Itu adalah satu novel besar yang diceritakan selama lima tahun dengan 110 cerita berbeda yang diceritakan di dalamnya. dari : Bill Mumy
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Babylon 5 mungkin adalah serial fiksi ilmiah televisi terbesar dan paling ambisius yang pernah dibuat. Itu adalah satu novel besar yang diceritakan selama lima tahun dengan 110 cerita berbeda yang diceritakan di dalamnya.
- Bill Mumy JagoKata.com