• Bill Kreutzmann Pada awalnya kami adalah keluarga yang sangat erat tetapi sekarang berbeda. Anda tahu, menjelang akhir, kami memiliki limusin terpisah, hal-hal seperti itu. Sulit untuk mendapatkan enam ego raksasa di tempat yang sama.
    Asli: In the very beginning we were a real tight family but now it's different. You know, toward the end, we had separate limos, stuff like that. It's hard to get six giant egos in the same place.
    Bill Kreutzmann
    - +
     0
...
Bill Kreutzmann - Pada awalnya kami adalah keluarga yang sangat erat tetapi sekarang berbeda. Anda tahu, menjelang akhir, kami memiliki limusin terpisah, hal-hal seperti itu. Sulit untuk mendapatkan enam ego raksasa di tempat yang sama.
Pada awalnya kami adalah keluarga yang sangat erat tetapi sekarang berbeda. Anda tahu, menjelang akhir, kami memiliki limusin terpisah, hal-hal seperti itu. Sulit untuk mendapatkan enam ego raksasa di tempat yang sama. dari : Bill Kreutzmann
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pada awalnya kami adalah keluarga yang sangat erat tetapi sekarang berbeda. Anda tahu, menjelang akhir, kami memiliki limusin terpisah, hal-hal seperti itu. Sulit untuk mendapatkan enam ego raksasa di tempat yang sama.
- Bill Kreutzmann JagoKata.com