• Bill Hicks Saya berharap saya dapat bertemu dengan seorang Kristen yang mau menyebarkan agama kepada saya, tetapi mereka terus melarikan diri dari saya. Saya ingin berbicara dengan Anda semua.
    Asli: I wish I could meet a Christian who would proselytize to me, but they keep running away from me. I wanna talk to you all.
    Sumber: Shock and Awe
    Bill Hicks
    - +
     0
...
Bill Hicks - Saya berharap saya dapat bertemu dengan seorang Kristen yang mau menyebarkan agama kepada saya, tetapi mereka terus melarikan diri dari saya. Saya ingin berbicara dengan Anda semua.
Saya berharap saya dapat bertemu dengan seorang Kristen yang mau menyebarkan agama kepada saya, tetapi mereka terus melarikan diri dari saya. Saya ingin berbicara dengan Anda semua. dari : Bill Hicks
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya berharap saya dapat bertemu dengan seorang Kristen yang mau menyebarkan agama kepada saya, tetapi mereka terus melarikan diri dari saya. Saya ingin berbicara dengan Anda semua.
- Bill Hicks JagoKata.com