• Bill Goldberg Saya seorang atlet profesional. Saya telah dibayar sejak saya berusia awal 20-an untuk pergi ke sana dan berkelahi dengan orang-orang yang beratnya 40 atau 50 pound lebih berat dari saya dan berjuang untuk hidup saya. Saya masuk ke bisnis di mana orang membuat keputusan berdasarkan beberapa hal paling bodoh.
    Asli: I'm a professional athlete. I've been paid since I was in my early 20s to go out there and fight with guys who were 40 or 50 pounds heavier than I am and fight for my life. I got into a business where people make decisions based on some of the most stupid things.
    Bill Goldberg
    - +
     0
...
Bill Goldberg - Saya seorang atlet profesional. Saya telah dibayar sejak saya berusia awal 20-an untuk pergi ke sana dan berkelahi dengan orang-orang yang beratnya 40 atau 50 pound lebih berat dari saya dan berjuang untuk hidup saya. Saya masuk ke bisnis di mana orang membuat keputusan berdasarkan beberapa hal paling bodoh.
Saya seorang atlet profesional. Saya telah dibayar sejak saya berusia awal 20-an untuk pergi ke sana dan berkelahi dengan orang-orang yang beratnya 40 atau 50 pound lebih berat dari saya dan berjuang untuk hidup saya. Saya masuk ke bisnis di mana orang membuat keputusan berdasarkan beberapa hal paling bodoh. dari : Bill Goldberg
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya seorang atlet profesional. Saya telah dibayar sejak saya berusia awal 20-an untuk pergi ke sana dan berkelahi dengan orang-orang yang beratnya 40 atau 50 pound lebih berat dari saya dan berjuang untuk hidup saya. Saya masuk ke bisnis di mana orang membuat keputusan berdasarkan beberapa hal paling bodoh.
- Bill Goldberg JagoKata.com