• Bill Condon Kami membuat hubungan antara monster yang diciptakan oleh perang dan monster yang dia ciptakan, tipikal orang buangan yang membuat Paus tertarik, dan monster dalam dirinya, yang ada di dalam diri kita semua.
    Asli: We made connections between the monsters created by war and the monsters he created, the typical outcast that Whale was attracted to, and the monster in himself, that's inside all of us.
    Bill Condon
    - +
     0
...
Bill Condon - Kami membuat hubungan antara monster yang diciptakan oleh perang dan monster yang dia ciptakan, tipikal orang buangan yang membuat Paus tertarik, dan monster dalam dirinya, yang ada di dalam diri kita semua.
Kami membuat hubungan antara monster yang diciptakan oleh perang dan monster yang dia ciptakan, tipikal orang buangan yang membuat Paus tertarik, dan monster dalam dirinya, yang ada di dalam diri kita semua. dari : Bill Condon
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kami membuat hubungan antara monster yang diciptakan oleh perang dan monster yang dia ciptakan, tipikal orang buangan yang membuat Paus tertarik, dan monster dalam dirinya, yang ada di dalam diri kita semua.
- Bill Condon JagoKata.com