• Bhagwan Shree Rajneesh Itulah yang saya sebut meditasi. Anda hanya berdiri menyendiri dan hanya melihat pikiran menghilang, seperti awan di cakrawala yang jauh, meninggalkan langit bersih dan murni. Dan dalam keadaan itu muncul kesadaran Anda dalam kemuliaan penuhnya, dalam perayaan penuhnya.
    Asli: That's what I call meditation. You simply stand aloof and just see the mind disappearing, like a cloud on a faraway horizon, leaving the sky clean and pure. And in that state arises your consciousness in its full glory, in its full celebration.
    Bhagwan Shree Rajneesh
    - +
     0
...
Bhagwan Shree Rajneesh - Itulah yang saya sebut meditasi. Anda hanya berdiri menyendiri dan hanya melihat pikiran menghilang, seperti awan di cakrawala yang jauh, meninggalkan langit bersih dan murni. Dan dalam keadaan itu muncul kesadaran Anda dalam kemuliaan penuhnya, dalam perayaan penuhnya.
Itulah yang saya sebut meditasi. Anda hanya berdiri menyendiri dan hanya melihat pikiran menghilang, seperti awan di cakrawala yang jauh, meninggalkan langit bersih dan murni. Dan dalam keadaan itu muncul kesadaran Anda dalam kemuliaan penuhnya, dalam perayaan penuhnya. dari : Bhagwan Shree Rajneesh
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Itulah yang saya sebut meditasi. Anda hanya berdiri menyendiri dan hanya melihat pikiran menghilang, seperti awan di cakrawala yang jauh, meninggalkan langit bersih dan murni. Dan dalam keadaan itu muncul kesadaran Anda dalam kemuliaan penuhnya, dalam perayaan penuhnya.
- Bhagwan Shree Rajneesh JagoKata.com