• Bhagwan Shree Rajneesh Meditasi membuat Anda tidak bersalah, itu membuat Anda seperti anak kecil. Dalam keadaan itu, keajaiban mungkin terjadi. Keadaan itu adalah sihir murni.
    Asli: Meditation makes you innocent, it makes you childlike. In that state, miracles are possible. That state is pure magic.
    Bhagwan Shree Rajneesh
    Dewa baptis dan mistik India
    Bhagwan Shree Rajneesh
    - +
     0
...
Bhagwan Shree Rajneesh - Meditasi membuat Anda tidak bersalah, itu membuat Anda seperti anak kecil. Dalam keadaan itu, keajaiban mungkin terjadi. Keadaan itu adalah sihir murni.
Meditasi membuat Anda tidak bersalah, itu membuat Anda seperti anak kecil. Dalam keadaan itu, keajaiban mungkin terjadi. Keadaan itu adalah sihir murni. dari : Bhagwan Shree Rajneesh
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Meditasi membuat Anda tidak bersalah, itu membuat Anda seperti anak kecil. Dalam keadaan itu, keajaiban mungkin terjadi. Keadaan itu adalah sihir murni.
- Bhagwan Shree Rajneesh JagoKata.com