• Betty Smith Perbedaan antara si kaya dan si miskin adalah si miskin melakukan segalanya dengan tangan mereka sendiri dan si kaya menyewa tangan untuk melakukan sesuatu.
    Asli: The difference between rich and poor is that the poor do everything with their own hands and the rich hire hands to do things.
    Betty Smith
    Penulis dari Amerika Serikat 1896-1972
    Betty Smith
    - +
     0
...
Betty Smith - Perbedaan antara si kaya dan si miskin adalah si miskin melakukan segalanya dengan tangan mereka sendiri dan si kaya menyewa tangan untuk melakukan sesuatu.
Perbedaan antara si kaya dan si miskin adalah si miskin melakukan segalanya dengan tangan mereka sendiri dan si kaya menyewa tangan untuk melakukan sesuatu. dari : Betty Smith
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Perbedaan antara si kaya dan si miskin adalah si miskin melakukan segalanya dengan tangan mereka sendiri dan si kaya menyewa tangan untuk melakukan sesuatu.
- Betty Smith JagoKata.com