• Bethenny Frankel Resep saya tidak ditujukan untuk wanita; buku saya dipasarkan untuk wanita karena wanita adalah pasar terbesar untuk penurunan berat badan, manajemen berat badan dan pemeliharaan berat badan dan untuk memasak.
    Asli: My recipes aren't geared towards women; my books are marketed towards women because women are the biggest market for weight loss, weight management and weight maintenance and for cooking.
    Bethenny Frankel
    Tokoh televisi realitas Amerika, pengusaha, dan penulis
    Bethenny Frankel
    - +
     0
...
Bethenny Frankel - Resep saya tidak ditujukan untuk wanita; buku saya dipasarkan untuk wanita karena wanita adalah pasar terbesar untuk penurunan berat badan, manajemen berat badan dan pemeliharaan berat badan dan untuk memasak.
Resep saya tidak ditujukan untuk wanita; buku saya dipasarkan untuk wanita karena wanita adalah pasar terbesar untuk penurunan berat badan, manajemen berat badan dan pemeliharaan berat badan dan untuk memasak. dari : Bethenny Frankel
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Resep saya tidak ditujukan untuk wanita; buku saya dipasarkan untuk wanita karena wanita adalah pasar terbesar untuk penurunan berat badan, manajemen berat badan dan pemeliharaan berat badan dan untuk memasak.
- Bethenny Frankel JagoKata.com