• Bethany Hamilton Kita semua membutuhkan teman ekstra di luar keluarga dekat kita untuk membicarakan hal-hal ekstra yang biasanya tidak Anda bicarakan dengan orang tua Anda.
    Asli: We all need that extra friend outside of our immediate family to talk about that extra stuff you wouldn't normally talk to your parents about.
    Bethany Hamilton
    Peselancar profesional Amerika
    Bethany Hamilton
    - +
    -1
...
Bethany Hamilton - Kita semua membutuhkan teman ekstra di luar keluarga dekat kita untuk membicarakan hal-hal ekstra yang biasanya tidak Anda bicarakan dengan orang tua Anda.
Kita semua membutuhkan teman ekstra di luar keluarga dekat kita untuk membicarakan hal-hal ekstra yang biasanya tidak Anda bicarakan dengan orang tua Anda. dari : Bethany Hamilton
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kita semua membutuhkan teman ekstra di luar keluarga dekat kita untuk membicarakan hal-hal ekstra yang biasanya tidak Anda bicarakan dengan orang tua Anda.
- Bethany Hamilton JagoKata.com