• Bethany Hamilton Seperti, dengan satu tangan saya tahu saya bisa berselancar, tetapi selancar kompetitif bisa sangat membuat frustrasi, dan terkadang Anda tidak melakukannya sebaik yang Anda inginkan. Hal ini dapat membuat putus asa di kali. Tetapi setiap kali saya merasa frustrasi, saya hanya fokus pada Tuhan.
    Asli: Like, with one arm I know I can surf, but competitive surfing can be really frustrating, and sometimes you don't do as well as you want to. It can be discouraging at times. But whenever I do get frustrated, I just focus on God.
    Bethany Hamilton
    - +
     0
...
Bethany Hamilton - Seperti, dengan satu tangan saya tahu saya bisa berselancar, tetapi selancar kompetitif bisa sangat membuat frustrasi, dan terkadang Anda tidak melakukannya sebaik yang Anda inginkan. Hal ini dapat membuat putus asa di kali. Tetapi setiap kali saya merasa frustrasi, saya hanya fokus pada Tuhan.
Seperti, dengan satu tangan saya tahu saya bisa berselancar, tetapi selancar kompetitif bisa sangat membuat frustrasi, dan terkadang Anda tidak melakukannya sebaik yang Anda inginkan. Hal ini dapat membuat putus asa di kali. Tetapi setiap kali saya merasa frustrasi, saya hanya fokus pada Tuhan. dari : Bethany Hamilton
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Seperti, dengan satu tangan saya tahu saya bisa berselancar, tetapi selancar kompetitif bisa sangat membuat frustrasi, dan terkadang Anda tidak melakukannya sebaik yang Anda inginkan. Hal ini dapat membuat putus asa di kali. Tetapi setiap kali saya merasa frustrasi, saya hanya fokus pada Tuhan.
- Bethany Hamilton JagoKata.com