• Beth Gutcheon Saya sangat tertarik, dalam semua buku saya, dalam komunitas, apa yang menyatukan orang, yang menurut saya merupakan konsekuensi nyata dari menjadi anak keempat dari enam bersaudara.
    Asli: I'm very interested, in all my books, in community, what binds people together, which I think is an obvious consequence of being the fourth of six children.
    Beth Gutcheon
    - +
    +1
...
Beth Gutcheon - Saya sangat tertarik, dalam semua buku saya, dalam komunitas, apa yang menyatukan orang, yang menurut saya merupakan konsekuensi nyata dari menjadi anak keempat dari enam bersaudara.
Saya sangat tertarik, dalam semua buku saya, dalam komunitas, apa yang menyatukan orang, yang menurut saya merupakan konsekuensi nyata dari menjadi anak keempat dari enam bersaudara. dari : Beth Gutcheon
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya sangat tertarik, dalam semua buku saya, dalam komunitas, apa yang menyatukan orang, yang menurut saya merupakan konsekuensi nyata dari menjadi anak keempat dari enam bersaudara.
- Beth Gutcheon JagoKata.com