• Beryl Bainbridge Tampaknya bagi saya bahwa hubungan yang saling menguntungkan antara pria dan wanita mengharuskan pria untuk menjadi dominan. Wanita yang bijaksana akan membiarkan pria berpikir bahwa dia adalah pasangan yang paling penting.
    Asli: It seems to me that a mutually beneficial relationship between a man and woman requires the man to be dominant. A sensible woman will allow the man to think he is the most important partner.
    Beryl Bainbridge
    - +
     0
...
Beryl Bainbridge - Tampaknya bagi saya bahwa hubungan yang saling menguntungkan antara pria dan wanita mengharuskan pria untuk menjadi dominan. Wanita yang bijaksana akan membiarkan pria berpikir bahwa dia adalah pasangan yang paling penting.
Tampaknya bagi saya bahwa hubungan yang saling menguntungkan antara pria dan wanita mengharuskan pria untuk menjadi dominan. Wanita yang bijaksana akan membiarkan pria berpikir bahwa dia adalah pasangan yang paling penting. dari : Beryl Bainbridge
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tampaknya bagi saya bahwa hubungan yang saling menguntungkan antara pria dan wanita mengharuskan pria untuk menjadi dominan. Wanita yang bijaksana akan membiarkan pria berpikir bahwa dia adalah pasangan yang paling penting.
- Beryl Bainbridge JagoKata.com