• Bernie Siegel Pencipta kita telah memberi kita panca indera untuk membantu kita bertahan dari ancaman dunia luar, dan indra keenam, sistem penyembuhan kita, untuk membantu kita bertahan dari ancaman internal.
    Asli: Our Creator has given us five senses to help us survive threats from the external world, and a sixth sense, our healing system, to help us survive internal threats.
    Bernie Siegel
    - +
     0
...
Bernie Siegel - Pencipta kita telah memberi kita panca indera untuk membantu kita bertahan dari ancaman dunia luar, dan indra keenam, sistem penyembuhan kita, untuk membantu kita bertahan dari ancaman internal.
Pencipta kita telah memberi kita panca indera untuk membantu kita bertahan dari ancaman dunia luar, dan indra keenam, sistem penyembuhan kita, untuk membantu kita bertahan dari ancaman internal. dari : Bernie Siegel
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pencipta kita telah memberi kita panca indera untuk membantu kita bertahan dari ancaman dunia luar, dan indra keenam, sistem penyembuhan kita, untuk membantu kita bertahan dari ancaman internal.
- Bernie Siegel JagoKata.com