• Bernice Johnson Reagon Masuk akal bahwa apa pun topiknya, akan lebih menarik jika Anda dapat memberikan berbagai perspektif kepada audiens, dan Anda dapat melintasi disiplin ilmu. Dan Anda tidak perlu mengontrol apa yang diambil orang darinya.
    Asli: It makes sense that whatever the topic is, it's more compelling if you can provide the audience with a range of perspectives, and you can cross disciplines. And you don't have to control what people take out of it.
    Bernice Johnson Reagon
    - +
     0
...
Bernice Johnson Reagon - Masuk akal bahwa apa pun topiknya, akan lebih menarik jika Anda dapat memberikan berbagai perspektif kepada audiens, dan Anda dapat melintasi disiplin ilmu. Dan Anda tidak perlu mengontrol apa yang diambil orang darinya.
Masuk akal bahwa apa pun topiknya, akan lebih menarik jika Anda dapat memberikan berbagai perspektif kepada audiens, dan Anda dapat melintasi disiplin ilmu. Dan Anda tidak perlu mengontrol apa yang diambil orang darinya. dari : Bernice Johnson Reagon
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Masuk akal bahwa apa pun topiknya, akan lebih menarik jika Anda dapat memberikan berbagai perspektif kepada audiens, dan Anda dapat melintasi disiplin ilmu. Dan Anda tidak perlu mengontrol apa yang diambil orang darinya.
- Bernice Johnson Reagon JagoKata.com