• Bernard Levin Suatu ketika, ketika seorang Perdana Menteri Inggris bersin, orang-orang di belahan dunia lain akan meledakkan hidung mereka. Sekarang ketika seorang Perdana Menteri Inggris bersin, tidak ada orang lain yang bahkan akan mengatakan 'Bless You'.
    Asli: Once, when a British Prime Minister sneezed, men half a world away would blow their noses. Now when a British Prime Minister sneezes nobody else will even say 'Bless You'.
    Bernard Levin
    Jurnalis, penulis, dan penyiar Inggris
    Bernard Levin
    - +
    -1
...
Bernard Levin - Suatu ketika, ketika seorang Perdana Menteri Inggris bersin, orang-orang di belahan dunia lain akan meledakkan hidung mereka. Sekarang ketika seorang Perdana Menteri Inggris bersin, tidak ada orang lain yang bahkan akan mengatakan 'Bless You'.
Suatu ketika, ketika seorang Perdana Menteri Inggris bersin, orang-orang di belahan dunia lain akan meledakkan hidung mereka. Sekarang ketika seorang Perdana Menteri Inggris bersin, tidak ada orang lain yang bahkan akan mengatakan 'Bless You'. dari : Bernard Levin
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Suatu ketika, ketika seorang Perdana Menteri Inggris bersin, orang-orang di belahan dunia lain akan meledakkan hidung mereka. Sekarang ketika seorang Perdana Menteri Inggris bersin, tidak ada orang lain yang bahkan akan mengatakan 'Bless You'.
- Bernard Levin JagoKata.com