• Bernard Le Bovier de Fontenelle Tidak ada yang lebih merusak ambisi, dan hasrat untuk penaklukan, daripada sistem astronomi yang sebenarnya. Betapa malangnya seluruh dunia jika dibandingkan dengan luasnya alam yang tak terbatas!
    Asli: Nothing can be more destructive to ambition, and the passion for conquest, than the true system of astronomy. What a poor thing is even the whole globe in comparison of the infinite extent of nature!
    Bernard Le Bovier de Fontenelle
    - +
     0
...
Bernard Le Bovier de Fontenelle - Tidak ada yang lebih merusak ambisi, dan hasrat untuk penaklukan, daripada sistem astronomi yang sebenarnya. Betapa malangnya seluruh dunia jika dibandingkan dengan luasnya alam yang tak terbatas!
Tidak ada yang lebih merusak ambisi, dan hasrat untuk penaklukan, daripada sistem astronomi yang sebenarnya. Betapa malangnya seluruh dunia jika dibandingkan dengan luasnya alam yang tak terbatas! dari : Bernard Le Bovier de Fontenelle
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tidak ada yang lebih merusak ambisi, dan hasrat untuk penaklukan, daripada sistem astronomi yang sebenarnya. Betapa malangnya seluruh dunia jika dibandingkan dengan luasnya alam yang tak terbatas!
- Bernard Le Bovier de Fontenelle JagoKata.com