• Bernard Goldberg Badai adalah hal yang berbahaya, dan tidak menyenangkan untuk dilalui. Dan jika Anda keluar dari situ dalam keadaan utuh dan rumah Anda menjadi utuh, tidak menyenangkan hidup tanpa listrik selama sehari atau seminggu, sebulan, apa pun itu. Dan saya berbicara, sayangnya, dari pengalaman pribadi tentang hal itu.
    Asli: Hurricanes are dangerous things, and they're no fun to go through. And if you come out of it in one piece and your house comes out of in one piece, it's no fun living with no electricity for a day or a week, a month, whatever it is. And I speak, unfortunately, from personal experience on that matter.
    Bernard Goldberg
    - +
    +2
...
Bernard Goldberg - Badai adalah hal yang berbahaya, dan tidak menyenangkan untuk dilalui. Dan jika Anda keluar dari situ dalam keadaan utuh dan rumah Anda menjadi utuh, tidak menyenangkan hidup tanpa listrik selama sehari atau seminggu, sebulan, apa pun itu. Dan saya berbicara, sayangnya, dari pengalaman pribadi tentang hal itu.
Badai adalah hal yang berbahaya, dan tidak menyenangkan untuk dilalui. Dan jika Anda keluar dari situ dalam keadaan utuh dan rumah Anda menjadi utuh, tidak menyenangkan hidup tanpa listrik selama sehari atau seminggu, sebulan, apa pun itu. Dan saya berbicara, sayangnya, dari pengalaman pribadi tentang hal itu. dari : Bernard Goldberg
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Badai adalah hal yang berbahaya, dan tidak menyenangkan untuk dilalui. Dan jika Anda keluar dari situ dalam keadaan utuh dan rumah Anda menjadi utuh, tidak menyenangkan hidup tanpa listrik selama sehari atau seminggu, sebulan, apa pun itu. Dan saya berbicara, sayangnya, dari pengalaman pribadi tentang hal itu.
- Bernard Goldberg JagoKata.com