• Bernard Bailyn Tidak pernah Parlemen atau mahkota, atau keduanya, beroperasi secara aktual sebagaimana yang diindikasikan oleh teori bahwa kekuasaan berdaulat seharusnya.
    Asli: Never had Parliament or the crown, or both together, operated in actuality as theory indicated sovereign powers should.
    Sumber: The Ideological Origins of the American Revolution
    Bernard Bailyn
    Sejarawan, penulis, dan akademisi Amerika
    Bernard Bailyn
    - +
     0
...
Bernard Bailyn - Tidak pernah Parlemen atau mahkota, atau keduanya, beroperasi secara aktual sebagaimana yang diindikasikan oleh teori bahwa kekuasaan berdaulat seharusnya.
Tidak pernah Parlemen atau mahkota, atau keduanya, beroperasi secara aktual sebagaimana yang diindikasikan oleh teori bahwa kekuasaan berdaulat seharusnya. dari : Bernard Bailyn
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Tidak pernah Parlemen atau mahkota, atau keduanya, beroperasi secara aktual sebagaimana yang diindikasikan oleh teori bahwa kekuasaan berdaulat seharusnya.
- Bernard Bailyn JagoKata.com