• Bernadette Peters Hewan berbicara dengan kasih sayang yang murni. Penting bagi saya untuk melakukan sesuatu di NY sehingga kita bisa menjadi kota tanpa pembunuhan, dan memberikan rumah bagi hewan dan lebih banyak perhatian dan cinta.
    Asli: Animals speak with pure affection. It's important to me to get something going in NY so we can get to be a no-kill city, and give the animals homes and more attention and love.
    Bernadette Peters
    Aktris, penyanyi, dan penulis Amerika
    Bernadette Peters
    - +
     0
...
Bernadette Peters - Hewan berbicara dengan kasih sayang yang murni. Penting bagi saya untuk melakukan sesuatu di NY sehingga kita bisa menjadi kota tanpa pembunuhan, dan memberikan rumah bagi hewan dan lebih banyak perhatian dan cinta.
Hewan berbicara dengan kasih sayang yang murni. Penting bagi saya untuk melakukan sesuatu di NY sehingga kita bisa menjadi kota tanpa pembunuhan, dan memberikan rumah bagi hewan dan lebih banyak perhatian dan cinta. dari : Bernadette Peters
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Hewan berbicara dengan kasih sayang yang murni. Penting bagi saya untuk melakukan sesuatu di NY sehingga kita bisa menjadi kota tanpa pembunuhan, dan memberikan rumah bagi hewan dan lebih banyak perhatian dan cinta.
- Bernadette Peters JagoKata.com