• Bennett Miller Setiap hubungan mungkin memiliki, pada awalnya, seratus hal yang dapat Anda pilih dan mengalihkan Anda darinya, tetapi perasaan itu ada di sana. Anda mencari cara untuk membuatnya bekerja.
    Asli: Every relationship probably has, at its inception, a hundred things that you could pick on and divert you from it, but the feeling is there. You figure out a way to make it work.
    Bennett Miller
    Sutradara film Amerika
    Bennett Miller
    - +
     0
...
Bennett Miller - Setiap hubungan mungkin memiliki, pada awalnya, seratus hal yang dapat Anda pilih dan mengalihkan Anda darinya, tetapi perasaan itu ada di sana. Anda mencari cara untuk membuatnya bekerja.
Setiap hubungan mungkin memiliki, pada awalnya, seratus hal yang dapat Anda pilih dan mengalihkan Anda darinya, tetapi perasaan itu ada di sana. Anda mencari cara untuk membuatnya bekerja. dari : Bennett Miller
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Setiap hubungan mungkin memiliki, pada awalnya, seratus hal yang dapat Anda pilih dan mengalihkan Anda darinya, tetapi perasaan itu ada di sana. Anda mencari cara untuk membuatnya bekerja.
- Bennett Miller JagoKata.com