• Bennet Omalu Semua pemain NFL yang telah saya periksa secara patologis, saya belum melihat satu pun yang tidak memiliki perubahan dalam sistem otak mereka dengan kerusakan otak.
    Asli: All the NFL players I have examined pathologically, I have not seen one that did not have changes in their brain system with brain damage.
    Bennet Omalu
    Dokter dan ahli saraf Nigeria-Amerika
    Bennet Omalu
    - +
     0
...
Bennet Omalu - Semua pemain NFL yang telah saya periksa secara patologis, saya belum melihat satu pun yang tidak memiliki perubahan dalam sistem otak mereka dengan kerusakan otak.
Semua pemain NFL yang telah saya periksa secara patologis, saya belum melihat satu pun yang tidak memiliki perubahan dalam sistem otak mereka dengan kerusakan otak. dari : Bennet Omalu
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Semua pemain NFL yang telah saya periksa secara patologis, saya belum melihat satu pun yang tidak memiliki perubahan dalam sistem otak mereka dengan kerusakan otak.
- Bennet Omalu JagoKata.com