• Benjamin Watson Untuk menang di liga ini, Anda harus memiliki gelandang yang bisa melakukan semua lemparan, yang membuat keputusan hebat, seseorang yang bisa mengeluarkan Anda dari situasi buruk, yang memberi Anda kesempatan.
    Asli: In order to win in this league, you have to have a quarterback who can make all the throws, who makes great decisions, somebody who can get you out of bad situations, that just gives you a chance.
    Benjamin Watson
    - +
     0
...
Benjamin Watson - Untuk menang di liga ini, Anda harus memiliki gelandang yang bisa melakukan semua lemparan, yang membuat keputusan hebat, seseorang yang bisa mengeluarkan Anda dari situasi buruk, yang memberi Anda kesempatan.
Untuk menang di liga ini, Anda harus memiliki gelandang yang bisa melakukan semua lemparan, yang membuat keputusan hebat, seseorang yang bisa mengeluarkan Anda dari situasi buruk, yang memberi Anda kesempatan. dari : Benjamin Watson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Untuk menang di liga ini, Anda harus memiliki gelandang yang bisa melakukan semua lemparan, yang membuat keputusan hebat, seseorang yang bisa mengeluarkan Anda dari situasi buruk, yang memberi Anda kesempatan.
- Benjamin Watson JagoKata.com