• Benjamin Todd Jealous Sebagai orang Amerika, hal terhebat dalam sejarah kita adalah betapa seringnya kita membawa dunia ini menjauh dari kebencian, menuju harapan.
    Asli: As an American people, what is greatest about our history are the many times we have led this world away from hate, towards hope.
    Benjamin Todd Jealous
    - +
     0
...
Benjamin Todd Jealous - Sebagai orang Amerika, hal terhebat dalam sejarah kita adalah betapa seringnya kita membawa dunia ini menjauh dari kebencian, menuju harapan.
Sebagai orang Amerika, hal terhebat dalam sejarah kita adalah betapa seringnya kita membawa dunia ini menjauh dari kebencian, menuju harapan. dari : Benjamin Todd Jealous
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Sebagai orang Amerika, hal terhebat dalam sejarah kita adalah betapa seringnya kita membawa dunia ini menjauh dari kebencian, menuju harapan.
- Benjamin Todd Jealous JagoKata.com