• Benjamin Todd Jealous Kami tidak memiliki kesetiaan kepada kandidat mana pun karena mereka berbagi partai atau warna kami, tetapi karena mereka berbagi prinsip dan hati nurani kami.
    Asli: We do not owe allegiance to any candidate because they share our party or our color, but because they share our principles and our conscience.
    Benjamin Todd Jealous
    - +
    +3
...
Benjamin Todd Jealous - Kami tidak memiliki kesetiaan kepada kandidat mana pun karena mereka berbagi partai atau warna kami, tetapi karena mereka berbagi prinsip dan hati nurani kami.
Kami tidak memiliki kesetiaan kepada kandidat mana pun karena mereka berbagi partai atau warna kami, tetapi karena mereka berbagi prinsip dan hati nurani kami. dari : Benjamin Todd Jealous
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kami tidak memiliki kesetiaan kepada kandidat mana pun karena mereka berbagi partai atau warna kami, tetapi karena mereka berbagi prinsip dan hati nurani kami.
- Benjamin Todd Jealous JagoKata.com