• Benjamin Franklin Siapa yang bijaksana? Dia yang belajar dari semua orang. Siapa yang kuat? Dia yang bisa mengatur gairahatau semangatnya. Siapa yang kaya? Dia adalah yang merasa puas. Siapakah itu? Tidak seorangpun.
    Asli: Who is wise? He that learns from everyone. Who is powerful? He that governs his passions. Who is rich? He that is content. Who is that? Nobody.
    Benjamin Franklin
    Negarawan dan ahli fisika dari Amerika Serikat 1706-1790
    Benjamin Franklin
    - +
    +7
Benjamin Franklin - Siapa yang bijaksana? Dia yang belajar dari semua orang. Siapa yang kuat? Dia yang bisa mengatur gairahatau semangatnya. Siapa yang kaya? Dia adalah yang merasa puas. Siapakah itu? Tidak seorangpun.
Siapa yang bijaksana? Dia yang belajar dari semua orang. Siapa yang kuat? Dia yang bisa mengatur gairahatau semangatnya. Siapa yang kaya? Dia adalah yang merasa puas. Siapakah itu? Tidak seorangpun. dari : Benjamin Franklin
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Siapa yang bijaksana? Dia yang belajar dari semua orang. Siapa yang kuat? Dia yang bisa mengatur gairahatau semangatnya. Siapa yang kaya? Dia adalah yang merasa puas. Siapakah itu? Tidak seorangpun.
- Benjamin Franklin JagoKata.com