• Benjamin Disraeli Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi kecil. Manusia tidak pernah begitu jantan seperti ketika dia merasa sangat dalam, bertindak dengan berani, dan mengekspresikan dirinya dengan kejujuran dan semangat.
    Asli: Life is too short to be little. Man is never so manly as when he feels deeply, acts boldly, and expresses himself with frankness and with fervor.
    Benjamin Disraeli
    Negarawan dan penulis dari Inggris 1804-1881
    Benjamin Disraeli
    - +
    -1
Benjamin Disraeli - Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi kecil. Manusia tidak pernah begitu jantan seperti ketika dia merasa sangat dalam, bertindak dengan berani, dan mengekspresikan dirinya dengan kejujuran dan semangat.
Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi kecil. Manusia tidak pernah begitu jantan seperti ketika dia merasa sangat dalam, bertindak dengan berani, dan mengekspresikan dirinya dengan kejujuran dan semangat. dari : Benjamin Disraeli
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi kecil. Manusia tidak pernah begitu jantan seperti ketika dia merasa sangat dalam, bertindak dengan berani, dan mengekspresikan dirinya dengan kejujuran dan semangat.
- Benjamin Disraeli JagoKata.com