• Benjamin Constant Dalam kekaguman ada sesuatu yang mulia, yang melekat hampir sama dengan orang yang tahu bagaimana mengalaminya dengan orang yang menjadi objeknya.
    Asli: ll y a dans l'admiration quelque chose de noble, qui s'attache presque autant à celui qui sait l'éprouver qu'à celui qui en est l'objet.
    Benjamin Constant
    Penulis, politikus dan wartawan dari Perancis 1767-1830
    Benjamin Constant
    - +
     0
...
Benjamin Constant - Dalam kekaguman ada sesuatu yang mulia, yang melekat hampir sama dengan orang yang tahu bagaimana mengalaminya dengan orang yang menjadi objeknya.
Dalam kekaguman ada sesuatu yang mulia, yang melekat hampir sama dengan orang yang tahu bagaimana mengalaminya dengan orang yang menjadi objeknya. dari : Benjamin Constant
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dalam kekaguman ada sesuatu yang mulia, yang melekat hampir sama dengan orang yang tahu bagaimana mengalaminya dengan orang yang menjadi objeknya.
- Benjamin Constant JagoKata.com