• Benigno Aquino III Kami tidak mendapatkan angin topan pada bulan Desember. Mereka biasanya berakhir pada bulan September. Topan yang terjadi pada bulan Oktober dianggap sebagai peristiwa yang terlambat.
    Asli: We don't get typhoons in December. They normally end by September. A typhoon happening in October is considered a late event.
    Benigno Aquino III
    - +
     0
...
Benigno Aquino III - Kami tidak mendapatkan angin topan pada bulan Desember. Mereka biasanya berakhir pada bulan September. Topan yang terjadi pada bulan Oktober dianggap sebagai peristiwa yang terlambat.
Kami tidak mendapatkan angin topan pada bulan Desember. Mereka biasanya berakhir pada bulan September. Topan yang terjadi pada bulan Oktober dianggap sebagai peristiwa yang terlambat. dari : Benigno Aquino III
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kami tidak mendapatkan angin topan pada bulan Desember. Mereka biasanya berakhir pada bulan September. Topan yang terjadi pada bulan Oktober dianggap sebagai peristiwa yang terlambat.
- Benigno Aquino III JagoKata.com