• Benedict Cumberbatch Penggemar 'Sherlock' pada umumnya adalah jenis yang cerdas, jadi mereka telah membaca katalog belakang saya dan mendapatkan apa yang telah saya lakukan, mengapa dan bagaimana saya melakukannya. Ada beberapa perilaku obsesif, tetapi saya lebih mengkhawatirkan mereka daripada saya.
    Asli: 'Sherlock' fans are, by and large, an intelligent breed, so they've gone through my back catalogue and got what I've done, why and how I've done it. There is some obsessive behaviour, but I worry for them rather than me.
    Benedict Cumberbatch
    - +
     0
...
Benedict Cumberbatch - Penggemar 'Sherlock' pada umumnya adalah jenis yang cerdas, jadi mereka telah membaca katalog belakang saya dan mendapatkan apa yang telah saya lakukan, mengapa dan bagaimana saya melakukannya. Ada beberapa perilaku obsesif, tetapi saya lebih mengkhawatirkan mereka daripada saya.
Penggemar 'Sherlock' pada umumnya adalah jenis yang cerdas, jadi mereka telah membaca katalog belakang saya dan mendapatkan apa yang telah saya lakukan, mengapa dan bagaimana saya melakukannya. Ada beberapa perilaku obsesif, tetapi saya lebih mengkhawatirkan mereka daripada saya. dari : Benedict Cumberbatch
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Penggemar 'Sherlock' pada umumnya adalah jenis yang cerdas, jadi mereka telah membaca katalog belakang saya dan mendapatkan apa yang telah saya lakukan, mengapa dan bagaimana saya melakukannya. Ada beberapa perilaku obsesif, tetapi saya lebih mengkhawatirkan mereka daripada saya.
- Benedict Cumberbatch JagoKata.com