• Ben Whishaw Hal yang paling menakjubkan adalah ketika Anda melihat seseorang di kafe atau melakukan sesuatu yang aneh. Sungguh menakjubkan apa yang orang lakukan, bukan, ketika Anda hanya melihat mereka, namun ketika Anda meluangkan waktu untuk melihatnya.
    Asli: The most amazing thing is when you find yourself watching someone in the cafe or something doing something weird. It's amazing what people do, isn't it, when you just look at them, when you take the time to look.
    Ben Whishaw
    - +
     0
...
Ben Whishaw - Hal yang paling menakjubkan adalah ketika Anda melihat seseorang di kafe atau melakukan sesuatu yang aneh. Sungguh menakjubkan apa yang orang lakukan, bukan, ketika Anda hanya melihat mereka, namun ketika Anda meluangkan waktu untuk melihatnya.
Hal yang paling menakjubkan adalah ketika Anda melihat seseorang di kafe atau melakukan sesuatu yang aneh. Sungguh menakjubkan apa yang orang lakukan, bukan, ketika Anda hanya melihat mereka, namun ketika Anda meluangkan waktu untuk melihatnya. dari : Ben Whishaw
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Hal yang paling menakjubkan adalah ketika Anda melihat seseorang di kafe atau melakukan sesuatu yang aneh. Sungguh menakjubkan apa yang orang lakukan, bukan, ketika Anda hanya melihat mereka, namun ketika Anda meluangkan waktu untuk melihatnya.
- Ben Whishaw JagoKata.com