• Ben Wheatley Jika Anda menilai segala sesuatu dari seberapa nyata tampilannya secara fotografis, maka Anda kehilangan banyak hal tentang seni dan komunikasi. Ada ambiguitas dalam hidup, dan itu harus tercermin dalam seni, sinema, dan bercerita, saya pikir.
    Asli: If you judge everything by how photographically real it looks, then you're missing out on a lot of what art is about and what communication is. There are ambiguities in life, and that should be reflected in art, cinema, and storytelling, I think.
    Ben Wheatley
    - +
     0
...
Ben Wheatley - Jika Anda menilai segala sesuatu dari seberapa nyata tampilannya secara fotografis, maka Anda kehilangan banyak hal tentang seni dan komunikasi. Ada ambiguitas dalam hidup, dan itu harus tercermin dalam seni, sinema, dan bercerita, saya pikir.
Jika Anda menilai segala sesuatu dari seberapa nyata tampilannya secara fotografis, maka Anda kehilangan banyak hal tentang seni dan komunikasi. Ada ambiguitas dalam hidup, dan itu harus tercermin dalam seni, sinema, dan bercerita, saya pikir. dari : Ben Wheatley
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jika Anda menilai segala sesuatu dari seberapa nyata tampilannya secara fotografis, maka Anda kehilangan banyak hal tentang seni dan komunikasi. Ada ambiguitas dalam hidup, dan itu harus tercermin dalam seni, sinema, dan bercerita, saya pikir.
- Ben Wheatley JagoKata.com