• Ben Vereen Jadi, semangatlah dan dedikasikan dirimu untuk impianmu dan jika impianmu suatu hari nanti datang padaku, maka kita akan menari di atas papan kehidupan.
    Asli: So be encouraged and dedicate yourself to your dream and if your dream should come my way one day then we will dance upon the boards of life.
    Ben Vereen
    - +
     0
...
Ben Vereen - Jadi, semangatlah dan dedikasikan dirimu untuk impianmu dan jika impianmu suatu hari nanti datang padaku, maka kita akan menari di atas papan kehidupan.
Jadi, semangatlah dan dedikasikan dirimu untuk impianmu dan jika impianmu suatu hari nanti datang padaku, maka kita akan menari di atas papan kehidupan. dari : Ben Vereen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jadi, semangatlah dan dedikasikan dirimu untuk impianmu dan jika impianmu suatu hari nanti datang padaku, maka kita akan menari di atas papan kehidupan.
- Ben Vereen JagoKata.com