• Ben Stiller Merupakan sebuah berkah campuran memiliki orang tua yang terkenal. Sulit untuk pergi ke audisi dan menjadi buruk, karena saya tidak bisa menjadi anonim.
    Asli: It was a mixed blessing to have famous parents. It was tough to go to auditions and be bad, since I couldn't be anonymous.
    Ben Stiller
    Aktor, komedian, produser film, sutradara film, dan penulis Amerika
    Ben Stiller
    - +
     0
...
Ben Stiller - Merupakan sebuah berkah campuran memiliki orang tua yang terkenal. Sulit untuk pergi ke audisi dan menjadi buruk, karena saya tidak bisa menjadi anonim.
Merupakan sebuah berkah campuran memiliki orang tua yang terkenal. Sulit untuk pergi ke audisi dan menjadi buruk, karena saya tidak bisa menjadi anonim. dari : Ben Stiller
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Merupakan sebuah berkah campuran memiliki orang tua yang terkenal. Sulit untuk pergi ke audisi dan menjadi buruk, karena saya tidak bisa menjadi anonim.
- Ben Stiller JagoKata.com