• Ben Stein Jadi, siapa di media tanpa dosa di antara kita? Saya di media dan saya adalah pendosa liga utama. Saya tidak mengenal siapa pun kecuali istri saya yang bukan orang berdosa besar.
    Asli: So, who in the media is without sin among us? I am in the media and I am a major league sinner. I don't know anyone except my wife who isn't a big time sinner.
    Ben Stein
    Professor, penulis dari Amerika Serikat
    Ben Stein
    - +
    +4
Ben Stein - Jadi, siapa di media tanpa dosa di antara kita? Saya di media dan saya adalah pendosa liga utama. Saya tidak mengenal siapa pun kecuali istri saya yang bukan orang berdosa besar.
Jadi, siapa di media tanpa dosa di antara kita? Saya di media dan saya adalah pendosa liga utama. Saya tidak mengenal siapa pun kecuali istri saya yang bukan orang berdosa besar. dari : Ben Stein
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jadi, siapa di media tanpa dosa di antara kita? Saya di media dan saya adalah pendosa liga utama. Saya tidak mengenal siapa pun kecuali istri saya yang bukan orang berdosa besar.
- Ben Stein JagoKata.com