• Ben Shapiro Sebenarnya, California bisa menjadi tempat yang indah untuk ditinggali. Bahkan, jika Anda berpendidikan tinggi dan ambisius, Anda dapat melakukannya dengan baik di sini sambil menikmati matahari dan kesenangan. Satu-satunya masalah: California kemudian akan menyalahkan Anda atas kesuksesan Anda dan merekomendasikan agar semua uang tunai Anda dikeluarkan dari Anda.
    Asli: In actuality, California could be a wonderful place to live. In fact, if you're highly educated and ambitious, you can do quite well here while enjoying the sun and the fun. The only problem: California will then blame you for your success and recommend that all your cash be removed from you.
    Ben Shapiro
    - +
     0
...
Ben Shapiro - Sebenarnya, California bisa menjadi tempat yang indah untuk ditinggali. Bahkan, jika Anda berpendidikan tinggi dan ambisius, Anda dapat melakukannya dengan baik di sini sambil menikmati matahari dan kesenangan. Satu-satunya masalah: California kemudian akan menyalahkan Anda atas kesuksesan Anda dan merekomendasikan agar semua uang tunai Anda dikeluarkan dari Anda.
Sebenarnya, California bisa menjadi tempat yang indah untuk ditinggali. Bahkan, jika Anda berpendidikan tinggi dan ambisius, Anda dapat melakukannya dengan baik di sini sambil menikmati matahari dan kesenangan. Satu-satunya masalah: California kemudian akan menyalahkan Anda atas kesuksesan Anda dan merekomendasikan agar semua uang tunai Anda dikeluarkan dari Anda. dari : Ben Shapiro
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sebenarnya, California bisa menjadi tempat yang indah untuk ditinggali. Bahkan, jika Anda berpendidikan tinggi dan ambisius, Anda dapat melakukannya dengan baik di sini sambil menikmati matahari dan kesenangan. Satu-satunya masalah: California kemudian akan menyalahkan Anda atas kesuksesan Anda dan merekomendasikan agar semua uang tunai Anda dikeluarkan dari Anda.
- Ben Shapiro JagoKata.com