• Ben Parr Google terkenal karena membuat perubahan terkecil pada lokasi piksel berdasarkan data yang diperoleh melalui pengujiannya. Google akan selalu memilih halaman web sederhana yang mengonversi halaman indah yang tidak memiliki data untuk mencadangkannya.
    Asli: Google is famous for making the tiniest changes to pixel locations based on the data it accrues through its tests. Google will always choose a spartan webpage that converts over a beautiful page that doesn't have the data to back it up.
    Ben Parr
    Jurnalis Amerika, penulis, pemodal ventura
    Ben Parr
    - +
     0
...
Ben Parr - Google terkenal karena membuat perubahan terkecil pada lokasi piksel berdasarkan data yang diperoleh melalui pengujiannya. Google akan selalu memilih halaman web sederhana yang mengonversi halaman indah yang tidak memiliki data untuk mencadangkannya.
Google terkenal karena membuat perubahan terkecil pada lokasi piksel berdasarkan data yang diperoleh melalui pengujiannya. Google akan selalu memilih halaman web sederhana yang mengonversi halaman indah yang tidak memiliki data untuk mencadangkannya. dari : Ben Parr
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Google terkenal karena membuat perubahan terkecil pada lokasi piksel berdasarkan data yang diperoleh melalui pengujiannya. Google akan selalu memilih halaman web sederhana yang mengonversi halaman indah yang tidak memiliki data untuk mencadangkannya.
- Ben Parr JagoKata.com