• Ben Katchor Anda dapat memiliki jam tangan sendiri dan selalu meragukannya. Jika saya punya jam tangan, saya mungkin selalu meragukannya atau baterainya akan habis. Saya hanya tahu bahwa orang-orang selalu bermasalah dengan jam tangan mereka, dan itulah mengapa saya suka jam publik.
    Asli: You can have your own watch and always doubt it. If I had a watch I'd probably always be doubting it or the batteries would be dying. I just know that people always have trouble with their watches, and that's why I like public clocks.
    Ben Katchor
    Kartunis dan ilustrator Amerika
    Ben Katchor
    - +
     0
...
Ben Katchor - Anda dapat memiliki jam tangan sendiri dan selalu meragukannya. Jika saya punya jam tangan, saya mungkin selalu meragukannya atau baterainya akan habis. Saya hanya tahu bahwa orang-orang selalu bermasalah dengan jam tangan mereka, dan itulah mengapa saya suka jam publik.
Anda dapat memiliki jam tangan sendiri dan selalu meragukannya. Jika saya punya jam tangan, saya mungkin selalu meragukannya atau baterainya akan habis. Saya hanya tahu bahwa orang-orang selalu bermasalah dengan jam tangan mereka, dan itulah mengapa saya suka jam publik. dari : Ben Katchor
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Anda dapat memiliki jam tangan sendiri dan selalu meragukannya. Jika saya punya jam tangan, saya mungkin selalu meragukannya atau baterainya akan habis. Saya hanya tahu bahwa orang-orang selalu bermasalah dengan jam tangan mereka, dan itulah mengapa saya suka jam publik.
- Ben Katchor JagoKata.com