• Ben Carson Apa yang dipelajari pengacara di sekolah hukum? Mereka belajar untuk menang ... Apa yang harus kita mulai pikirkan adalah bagaimana kita memecahkan masalah.
    Asli: What do lawyers learn in law school? They learn to win... What we've got to start thinking about is how do we solve problems.
    Ben Carson
    - +
    +1
...
Ben Carson - Apa yang dipelajari pengacara di sekolah hukum? Mereka belajar untuk menang ... Apa yang harus kita mulai pikirkan adalah bagaimana kita memecahkan masalah.
Apa yang dipelajari pengacara di sekolah hukum? Mereka belajar untuk menang ... Apa yang harus kita mulai pikirkan adalah bagaimana kita memecahkan masalah. dari : Ben Carson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Apa yang dipelajari pengacara di sekolah hukum? Mereka belajar untuk menang ... Apa yang harus kita mulai pikirkan adalah bagaimana kita memecahkan masalah.
- Ben Carson JagoKata.com