• Ben Affleck Anda juga harus melihat ke media, di mana Anda memiliki sebagian besar suara politik paling keras dan paling berpengaruh di media Amerika dari orang-orang yang berasal dari dunia hiburan.
    Asli: You have to look also to the media, where you have a vast majority of the loudest and most influential political voices in America media from people who came from the entertainment world.
    Ben Affleck
    Aktor, produser dan sutradara dari Amerika Serikat 1972-
    Ben Affleck
    - +
     0
...
Ben Affleck - Anda juga harus melihat ke media, di mana Anda memiliki sebagian besar suara politik paling keras dan paling berpengaruh di media Amerika dari orang-orang yang berasal dari dunia hiburan.
Anda juga harus melihat ke media, di mana Anda memiliki sebagian besar suara politik paling keras dan paling berpengaruh di media Amerika dari orang-orang yang berasal dari dunia hiburan. dari : Ben Affleck
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Anda juga harus melihat ke media, di mana Anda memiliki sebagian besar suara politik paling keras dan paling berpengaruh di media Amerika dari orang-orang yang berasal dari dunia hiburan.
- Ben Affleck JagoKata.com