• Ben Affleck Setiap sutradara-aktor yang saya ajak bicara, dari Warren Beatty hingga Clint Eastwood hingga George Clooney, mengatakan kesalahan terbesar yang mereka buat adalah tidak merekam cukup banyak rekaman tentang diri mereka sendiri.
    Asli: Every single director-actor I talked to, from Warren Beatty to Clint Eastwood to George Clooney, said the biggest mistake they made is not shooting enough footage of themselves.
    Ben Affleck
    Aktor, produser dan sutradara dari Amerika Serikat 1972-
    Ben Affleck
    - +
     0
...
Ben Affleck - Setiap sutradara-aktor yang saya ajak bicara, dari Warren Beatty hingga Clint Eastwood hingga George Clooney, mengatakan kesalahan terbesar yang mereka buat adalah tidak merekam cukup banyak rekaman tentang diri mereka sendiri.
Setiap sutradara-aktor yang saya ajak bicara, dari Warren Beatty hingga Clint Eastwood hingga George Clooney, mengatakan kesalahan terbesar yang mereka buat adalah tidak merekam cukup banyak rekaman tentang diri mereka sendiri. dari : Ben Affleck
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Setiap sutradara-aktor yang saya ajak bicara, dari Warren Beatty hingga Clint Eastwood hingga George Clooney, mengatakan kesalahan terbesar yang mereka buat adalah tidak merekam cukup banyak rekaman tentang diri mereka sendiri.
- Ben Affleck JagoKata.com